Kamis, 14 September 2017

Bikin Huruf Timbul Berkualitas, Murah dan Gak Pake Lama di Banjarmasin ? Kami Ahlinya.....


Anda Mau Bikin Huruf Timbul Berkualitas, Murah dan Gak Pake Lama ? Kami Ahlinya..... Inilah 15 Jenis Huruf Timbul yang populer dipergunakan dan Estimasi Biaya Produksi  Huruf Timbul di Banjarmasin :

A. Jenis - Jenis Huruf Timbul Yang Populer Dipergunakan :

1. Huruf Timbul Stainless Steel.
Terbuat dari bahan plat Stainless Steel dengan ketebalan plat 0,8  mm, dengan tinggi huruf minimum 10 cm, dan ketebalan timbul kisaran 15 mm.(Semakin besar ukuran huruf semakin tebal juga penimbulannya).Finishing Polish. Harga produksi  Rp.8.000,-/cm.tinggi.

Untuk anda yang memerlukan huruf timbul stainless steel dengan harga yang murah tapi tetap berkualitas, kami siap melayani dengan harga produksi Rp. 5.000,-/cm. tinggi. (Dengan menggunakan Plat stainless steel dengan ketebalan 0,5 mm., perlu diperhatikan untuk bagian permukaan huruf akan terlihat agak kurang kencang ).
Untuk Huruf dengan ketinggian 25 cm s/d 50 cm, alangkah baiknya kembali dengan menggunakan bahan plat stainless steel yang tebal, harga produksi kembali kepada Rp. 8.000,-/cm.tinggi, karena demi menjaga kualitas, dan tentu saja demi menjaga keindahan supaya tidak terkesan murahan dan asal.

2. Huruf Timbul Galvanil/Galvanis/Seng.
Terbuat dari bahan plat Galvanis/plat Seng dengan ketebalan plat kisaran 0,8 - 1 mm, dengan tinggi huruf minimum 10 cm, dan ketebalan timbul kisaran 15 mm.(Semakin besar ukuran huruf semakin tebal juga penimbulannya).Finishing Cat Duco. Harga produksi dimulai pada kisaran Rp.8.000,-/cm.tinggi.

Harap diketahui harga tersebut hanya berlaku untuk huruf - huruf dengan ketinggian huruf maksimal 50 cm, dan untuk huruf-huruf dengan tinggi lebih dari 50 cm diberlakukan harga borongan.

3. Huruf Timbul Acrylic.
Terbuat dari bahan Acrylic susu atau acrylic bening 3 mm. yang diberi lapisan warna dengan stiker, bisa juga menggunakan bahan acrylic warna dengan ketebalan 2 mm.dengan tinggi huruf minimum 10 cm, dan ketebalan timbul kisaran 15 mm.(Semakin besar ukuran huruf semakin tebal juga penimbulannya). Harga produksi dimulai pada kisaran Rp.8.000,-/cm.

4. Huruf timbul Kuningan.
Terbuat dari bahan plat kuningan dengan ketebalan plat kisaran 0,8 - 1 mm, dengan tinggi huruf minimum 10 cm, dan ketebalan timbul kisaran 15 mm.(Semakin besar ukuran huruf semakin tebal juga penimbulannya).Finishing poles. Harga produksi Rp.12.000,-/cm.tinggi.

Untuk anda yang memerlukan huruf timbul Kuningan dengan harga yang murah tapi tetap berkualitas, kami siap melayani dengan harga produksi  Rp. 8.000,-/cm.tinggi. (Dengan menggunakan Kuningan yang agak tipis),  Tinggi huruf antara 10 cm s/d 20 cm.

Catatan :
Untuk Tinggi Huruf 20 cm s/d 35 cm, harga kembali kepada Rp. 12.000,- karena demi menjaga kualitas, harus menggunakan bahan plat Kuningan yang lebih tebal.

5. Huruf Timbul Acrylic + Galvanis + lampu LED (led modul).Menyala di depan. Tinggi huruf minimum 10 cm, dan ketebalan timbul kisaran 30 mm.(Semakin besar ukuran huruf semakin tebal juga penimbulannya dan semakin banyak LED modul yang diperlukan). Harga produksi dimulai pada kisaran Rp.15.000,-/cm.tinggi.
Belum Termasuk LED dan Travo yang diperlukan.

6. Huruf timbul Acrylic + Stainless Steel + LED Modul.Menyala di depan. Tinggi huruf minimum 10 cm, dan ketebalan timbul kisaran 30 mm.(Semakin besar ukuran huruf semakin tebal juga penimbulannya dan semakin banyak LED modul yang diperlukan). Harga produksi dimulai pada kisaran Rp.15.000,-/cm.tinggi
Belum Termasuk LED dan Travo yang diperlukan.

7. Huruf Timbul Full Acrylic + Led Modul. Menyala di depan dan samping huruf. Tinggi huruf minimum 10 cm, dan ketebalan timbul kisaran 30 mm.(Semakin besar ukuran huruf semakin tebal juga penimbulannya dan semakin banyak LED modul yang diperlukan). Harga produksi dimulai pada kisaran Rp.15.000,-/cm.tinggi.
Belum Termasuk LED dan Travo yang diperlukan.

8. Huruf Timbul Stainless Steel/Galvanil + Led Modul.Menyala di belakang huruf. Tinggi huruf minimum 10 cm, dan ketebalan timbul kisaran 30 mm.(Semakin besar ukuran huruf semakin tebal juga penimbulannya dan semakin banyak LED modul yang diperlukan). Harga produksi dimulai pada kisaran Rp.10.000,-/cm. Belum Termasuk LED dan Travo yang diperlukan.

9. Huruf Timbul Stainless Steel/Galvanil + Led Modul.Menyala di depan huruf (OPEN FACE). Tinggi huruf minimum 10 cm, dan ketebalan timbul kisaran 30 mm.(Semakin besar ukuran huruf semakin tebal juga penimbulannya dan semakin banyak LED modul yang diperlukan). Harga produksi dimulai pada kisaran Rp.10.000,-/cm. Belum Termasuk LED dan Travo yang diperlukan.

Catatan untuk Pembuatan Huruf Timbul yang menyala :
a. Pergunakan Lampu LED (untuk menghemat pemakaian daya listrik).
b. Pergunakan Lampu LED dengan jumlah yang cukup (supaya ketika lampu dinyalakan tidak terlihat ada yang gelap atau terang sebagian, kalo bahasa saya "Belang" he..heh..
c. Pergunakan Lampu LED yang berkualitas bagus dan bergaransi minimal 1 tahun, walaupun tentu harganya lebih mahal dari yang berkualitas biasa-biasa saja, karena hal ini akan memperpanjang umur lampu, dan mengurangi pengeluaran biaya yang tidak perlu.

10. Huruf Acrylic yang tidak dibikin Timbul. Terbuat dari bahan Acrylic susu atau acrylic bening 3 mm. yang diberi lapisan warna dengan stiker, bisa juga menggunakan bahan acrylic warna dengan ketebalan 2 mm.dengan dilapisi spoon keras pada bagian belakang huruf, tinggi huruf minimum 10 cm. Harga produksi dimulai pada kisaran Rp.4.500,-/cm.

11. Huruf Stainless Steel yang tidak dibikin timbul. Terbuat dari bahan plat Stainless Steel dengan ketebalan plat  0,8 mm. dengan dilapisi spoon keras pada bagian belakang huruf, tinggi huruf minimum 10 cm. Harga produksi  Rp.4.500,-/cm.tinggi.

12. Huruf Acrylic Mirror. Terbuat dari bahan Acrylic Morror 2 mm. dengan tinggi huruf minimum 8 cm. Harga produksi dimulai pada kisaran Rp.12.000,-/cm.


13. Logo :
Harga/cm : Rp. 500,-
Untuk Pembuatan Logo timbul Stainless Steel, Galvanis dan Fiber Glass di berlakukan cara hitung : 
Panjang x Lebar Logo x Rp. 500,-/cm.

Harga/cm : Rp.500,-
Untuk Pembuatan Kaligrafi Stainless Steel dan Galvanis diberlakukan cara hitung :
Panjang x Lebar x Rp. 500,-

15. Kaligrafi Acrylic Mirror :
Harga/cm : Rp. 1.000,-
Untuk Pembuatan Kaligrafi Acrylic Mirror diberlakukan cara hitung :
Panjang x Lebar x Rp. 1.000,-
Demikian Jenis-Jenis huruf timbul yang populer dipergunakan pada saat ini.

B. Cara Menghitung Biaya Pengerjaan Huruf Timbul.

Adapun cara untuk menghitung Biaya Pengerjaan/Produksi Huruf timbul adalah :

Tinggi Huruf x Harga/cm x Jumlah Huruf = Rp. .................

Contoh Penghitungan Biaya Untuk Pengerjaan Huruf Timbul Stainless Steel  
PT. KURNIA INDOBETON



(Rumus ini hanya berlaku untuk huruf timbul dengan tinggi minimum 10 cm sampai dengan maksimum 50 cm).

Mohon ma'af, harap dimaklum cara penghitungan harga di atas hanyalah untuk memudahkan kita dalam bertransaksi. Karena pada kenyataannya banyak yang harus diperhitungkan, seperti Lokasi dan Titik Pemasangan sangat mempengaruhi untuk Biaya Totalnya. Dan estimasi harga produksi di atas bukanlah harga mutlak, sewaktu-waktu bisa berubah, sesuai dengan kesepakatan (nego) kedua belah pihak, situasi dan kondisi.

Dan Untuk Pembuatan Huruf Timbul yang berukuran besar (tinggi 50 cm. ke atas menggunakan harga borongan dan tentu saja negosiasi sampai deal, jadi cara penghitungan di atas otomatis tidak berlaku.

C. Cara Pemesanan Huruf Timbul :

Untuk Anda yang memerlukan huruf-huruf timbul yang berkualitas dengan harga terjangkau dan Gak pake lama dalam proses produksinya sebagai sarana informasi, atau ingin konsultasi terlebih dahulu, silakan, jangan segan-segan untuk menghubungi kami, atau datang langsung ke tempat kami, karena itu adalah langkah yang paling tepat untuk anda...karena kami adalah Pembuat Huruf Timbul yang sudah berpengalaman sejak tahun 1996 di Banjarmasin, yang cakupan kerja kami meliputi wilayah Kalimantan Selatan , Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.

Demikian kami sampaikan, semoga tulisan ini bermanfaat, dan terimakasih udah mampir...
Ditunggu Orderannya Ya....